Selasa, 03 Januari 2017

waralaba yang akan kamu jalankan

Pilih bisnis waralaba yang akan kamu jalankan


pilih bisnis yang murah dan yang pasti mengunntungkan



Nah,setelah kamu tahu apa  arti dari waralaba  sekarang tentukan bisnis waralaba yang akan kamu jalankan ,jika kamu belum tahu atau belum paham tentang waralaba paragref selanjutnya akan membahas tetatang arti dari waralaba.
Waralaba ? apakah anda masih bingung arti kata ini ? sebentar lagi saya akan membahas tentang arti waralaba.
Oke,waralaba merupakan salah satu bisnis yang sedang mengalami peningkat yang sangat pesat pada saat ini,waralaba itu sendiri adalah suatu konsep untuk mengembangkan suatu usaha dengan cara menawarkan usaha kepada penerima usaha (franchisee) dengan ketentuan/syarat-syarat yang sudah di sepakati oleh kedua pihak franchisor dan franchisee,dengan mewaralaba kan suatu usaha ,usaha tersebut akan meningkat dengan cepat dan di kenali masyarakat dunia,sehingga keuntungan yang di dapatkan semakin meningkat dan omzet akan terus bertambah.

Nah ,sekarang sudah tau apa itu warlaba sekarang saatnya kamu memilih usaha apa yang akan kamu jadikan peluang usaha,ada banyak berbagai macam usaha waralaba,sebelum kamu memilih usaha apa yang akan kamu jadikan peluang usaha
Berikut ini adalah beberapa tips untuk bisnismen pemula yang akan memulai bisnis waralaba yang bisa menjadi peluang usaha yang menjanjikan bagi bisnismen berikut tipsnya ;
1.pilihlah waralaba yang di butuhkan oleh masyrakat
                Tips waralaba atau franchise yang pertama adalah sesuatu yang di butuhkan oleh masyarakat.
Hal ini menjadi yang utama yang tidak boleh di abaikan oleh bisnismen,dengan mengetahui apa yang di butuhkan oleh masyarakat bisnis waralaba akanb muidah di kenal oleh masyrakat dan akan selalu di cari oleh masyarakat,sehingga keuntungan yang di dapatkan akan lebih meningkat .jika menyangkut dengan kebutuhan, pasti sangat di perlukan oleh masyarakat sampai kapanpun,seperti kebutuhan pendidikan,kesehatan,makan.kebutuhan tersebut tidak akan pernah hilang tapi malah semakin berkembang dari waktu ke waktu.
                Kebutuhan pendidikkan,sangat di butuhkan oleh masyarakat bahkan tidak bisa di tawar lagi,kamu bgisa memulai usaha waralaba berbagai perlengkapan sekolah,membuka kursus atau les,mendirikan sekolah atau yayasan dan berbagai nlainnya.
                Kebutuhan kesehatan,kebutuhan akan akses kesehatan akan semakin meningkat dengan pola kehidupan masyarakat cenderung tidak sehat,sehingga kebutuhan akan berobat adan akses kesehatan akan semakin meningkat ,kamu bisa menjalankan beebagai bisnis yang menyangkuut dunia kesehatan.
                Kebutuhan makan,manusia juaga butuh makan ,bisnis yang berhubungan dengan makanan akan selalu berkembang jika di kelola dengan baik,maka dari itu usahakan kamu bisa menjadikan bisnis makanan sebagai usaha utama .



2.bisnis waralab yang mudah di jalankan
Tips selanjutnya adalah yang bmudah bdi jalan kan dan tidak mumbutuhkan SDM yang banyak,karena ada banyak jenis waralaba yang menguntungkan namun membutuhkan SDM sumber daya modal yang banyak.
3. waralaba yang memungkinkan banyak konsumen
Jika bisnis waralaba kamu memungkinkan mempunyai banyak konsumen ,memungkinkan kamu mempunyai keuntungan yang banyak.
4.pililh harga yang terjangkau
Untuk harga sesuaikan harga dengan harga pasar yang kamu jangkau ,usahakan harga di bawah 20.000 dengan harga segitu maka pasar yang di jangkau akan klebih banyak.
5. waralaba yang baik pelayanan nya
Dengan pelayanan yang baik masyarakat pun akan lebih tertarik dengan usaha waralaba kamu,hal ini bisa menambah banyaknya konsumen yang dating sehingga omzet dan keuntungan semakin meningakat .
6.pilih waralaba yang sudah berpengalaman
Usahakan sebelum memilih waralaba anda meliha penghargaan yang pernah di raih perusaan tersebut lihat kepuasan konsumen terhadap produk atau jasa mereka.
7.waralaba yang sudah banyak mempunyai outlet di tempat lain
Juika banyak outlet waralab di daerah lain, namun belum ada di daerah kamu,ini akan menjadi peluang usaha bagi mu.
8.lihat pamor waralaba tersebut di masyarakat
Kamu bisa melakukan tes uji coba dengan cara menanyakan langsung produk yang akan kamu jual.

CONTOH MENENTUKAN BISNIS WARALABA      
                Tadi kalian sudah membahas tentang arti waralaba,tips untuk memulai waralaba bagi pemula,sekarang saatnya kamu memilih  jenis usaha waralaba apa yang akan akmu jalankan nantinya di bawah ini ada beberapa usaha waralaba yang mungkin kamu bisa jalankan misalnay sebagai berikut;
1.sosis dan bakso bakar
Panganan yang satu ini bisa di jadikan peluang usaha untuk kamu,karna rasanya yang enak dan harga porsinya terjangkau apalagi panganan ini suadah banyak di gemari oleh masyarakat luar .panganan ini di sajiakan dengan saus biasanya harga per porsinya hanya 3000 – 15000 untuk modal usaha paket lengkap adalah Rp.3 juta sedangkan untuk paket usaha tanpa gerobak hanya Rp.2.200 ribu.
2.laundry kiloan
Usaha ini termasuk peluang usaha yang memiliki prospek bisnis yang cerah.apalagi kalau kamu tinggal di dekat kampus,kantor,perumahan pegawai pasti pelanggan akan banyak mencari laundry,unrtuk memulai usaha laundry kamu cukup mengeluarkan biaya Rp 3,8 juta ,sementara jika memulai usaha laundry tanpa mesin cuci hanya membutuhkan modal Rp 2,8 juta.
3.fried chiken
Bisnis ayam goring bisa di bilang cukup menjanjikan karna bisnis ini suadah banyak di kenal oleh masyarakat di berbagai daerah ,untuk harga fried chiken per porsi biasnya Rp.4000 – 5000 rupiah dan untuk modal paket lengkap Rp. 3.700.000

Sekian sedikit info yang dapat saya sampaikan ,sebenarnya masih banyak lagi info yang ada diluar sana ,kami juga menyediakan beberapa usaha bwaralaba yang mungkin anda sukai.
sms/tlp                 =  0816574300
 web kami                http://www.rumahwaralaba.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar